KASIHKU, KASIHMU, UNTUK SEMUA

KASIHKU, KASIHMU, UNTUK SEMUA

Orang akan mendapatkan kasih sayang jika dia menabur kasih sayang terlebih dahulu kepada orang lain. Hal-hal yang perlu dilakukan dalam kehidupan sehari-hari agar memperoleh kasih:

(1 Korintus 13)

  • Kasih itu sabar

Orang-orang disekitar kita kadang-kadang tidak mau mengerjakan apa yang kita ingin dia kerjakan. Sikap apakah yang mesti kita ambil. Apakah dengan memarihi atau memberikan ekspresi jelek dapat mempengaruhi sikapnya. Tentukan sikap anda..

  • Kasih itu murah hati

Bagaimana aku bisa menjadi berkat bagi orang lain pada hari ini!!

Sapaan Ramah, Gerak gerik yang menyenangkan, membantu orang yang membutuhkan.

Jika anda lakukan, anda bisa percaya lebih bahagia

  • Kasih itu tidak cemburu

Selalu mengucap syukurlah dalam setiap keadaan.

Kecemburuan akan meracuni hati dan perilaku anda dan sanggup menghancurkan sebuah hubungan yang sangat baik sekalipun, dari pada sirik, lebih baik belajar dari orang yang lebih tersebut. Dengan begitu ada anda bisa menjadi “Better Person” setiap hari

  • Kasih itu tidak sombong

Buang selalu kecerugian keinginanmu untuk mengembangkan diri. Kesombongan tidak akan membuat anda lebih dari orang lain, sebaliknya, praktekkan kerendahan hati. Orang yang rendah hati sangat mudah untuk dikasihi.

  • Kasih itu tidak pemarah.

Kita memang pernah marah, tapi jangan menjadi pemarah! Jika rasa ingin marah datang, ambil nafas panjang dan bertanya pada diri sendiri. “Apa dengan situasi marah, akan mendapatkan situasi yang lebih baik dan menyelesaikan masalah”. Pertimbangkan pengaruhnya terhadap orang lain jika kita marah.

  • Kasih tidak menyimpan kesalah orang lain.

Pernahkan anda mempunyai teman yang jika ketemu, dia selalu mengingat kesalahan mu. Menyebalkan bukan?.

  • Kasih bersuka cita karena kebenaran

Tidak hidup dalam kebohongan melainkan selalu menjadi orang yang jujur. -3nd1

Tinggalkan komentar