Elkana

ELKANA

Suranta Elkana Putra Sinuhaji, Pria yang akrab dipanggil Elkana ini bagian dari permata GBKP km.8 khususnya sektor phila, beralamat Jl. Parang II Medan. Dengan karakter yang kocak dan imut ^_^ ini Elkana sangat banyak disenangi temannya, setia dan tidak pandang orang, abang kita ini tetap mencari dan mencari sahabat baru.

SMUN 17 Medan, atau yang dikenal dengan Laucih, Smuntubles adalah asal sekolah elkana Yang memang kalo di hitung-hitung di GBKP km. 8 lumayanlah untuk alumni SMUN17. SMUN 17.…. kenangan manis bersama pak AT, bu OS, bu masta dan Laen-laen. Hiks…hiks… jadi rindu.

Agresif merupakan sifat yang disenangani oleh sahabat kita ini. Namun suka tidur itulah yang paling dihindarinya. Untuk itu, Elkana suka sekali keluyuran. Dimana temannya berada disitu lah dia akan berada. Wah susah ya kalo cariin Elkana dirumah.

Elkana beru Sembiring Kembaren, menyukai cewek bertipe putih, nah cewek tersebut dimiliki oleh Steffi. Anak mana tuh…, yang pasti kabarnya dia manis..

Untuk makanan. Elkana sudah makan makanan dari seluruh Indonesia, bukan congok. Tapi hobi. Terutama katanya “PAPEDA”, Makanan Papua. makanaan apaan tuh ya…., Untuk minumannya All About Alkohol and Everything Bout Joice Mix.

Elkana bisa nyanyi loh, karena dia memang hobi nyanyi. “Halleluya…..” dia bernyanyi, makan, traveling, ngenet dari laptop juga merupakan hobbynya.

Nah sekian sekilas mengenai teman kita Elkana Sinuhaji. Dia sangat ramah untuk berteman, so jangan ragu untuk berteman dengan dirinya, tapi dengan satu syarat…….. jangan tukang tidur ok.!!! God Bless You.

(Contact person: 081802763624; Frienster)

Permata Golgotha

3 Balasan ke Elkana

  1. Abanita Kaban mengatakan:

    tuyang …. narsisna ..hehe

    tp dy turang yg hebat..:)

    SemanGattt

  2. wahhh….
    ternyata elkana menyukai dirikuh,,,
    hehehehey…

    ga salah orang tuch Na???
    hihhihi…

    yg rubrik ne kali yang salah ya Na,
    kita kn tuyanggg…

    Ysudala Akhir kata
    saya ucapkan

    SELAMAT NATAL NA….

  3. fi_jaya@yahoo.com mengatakan:

    hAlO…….SALAM KENAL AJA YAH……..

    AQ NE ADIK KLaS bG,…..

    Aq nE MsH Ke;LaS 11 iPa2
    MSIH KENAL JUGA YA MA….BUK MASTA SI GURU KILLER THU….

    WAlah2 klo aq sih takut bgt lhat buk masta
    pa lg ibuk rossi simatupang…..macem kuntil mamak..
    hehehehehhe…..

    kak ga denger khabar2 thu
    kepsek kita di introgasi ma dinas karena ketahuan koruptor
    si karbin itu…….

    kAmI pArA SiSwA N GuRu2 Yg kIllEr tHu sMuA IkUt dEmOn
    POKOKE SERU bgt loh………

    klo mau lbh jelas buka fs aq aja yah.bG

    DI….( te@lurz.com )
    jgn lupa yah….
    hihihkzhihikz……bye.sal;am kenal yah kak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: