ENDANG

Hallo kak Endang….,
Hari ini kita membahas tentang Endang, eh kak Endang. Sudah taukah teman-teman permata nama panjang dari kak Endang?. Nama lengkapnya Endang Triyanti br Bangun bre Sitepu ga pake yang lain-lain. Siapa yang Sitepu boleh mendaftar (kalo masih buka lowongan). Kakak kita ini baru saja ulang tahun (kalo kamu bacanya bulan september), tepatnya tanggal 29 Agustus 85 yaaa, kalo kamu bacanya sekarang juga berarti udah 23 tahun (dewasa). Alamat, belakang  gereja, rumah warna biru. mau lengkapnya, ,jl.Jamin ginting,gg pancur siwah dalam no 2, PUASSS…, yang artinya permata sektor Bethel. Untuk kegiatan permata, kakak kita ini mengabdi di bidang ketua Pembinaan Pengurus Runggun Permata GBKP km.8. (periodenya dah mo abis, tinggal menunggu rencana Tuhan selanjutnya).

Study, saat ini Endang lagi mengurus skripsi S1 nya di Extension  Akuntansi USU. (kalo baca bulan september – Desember 2008 klo lewat dah tamat kaleeee!!!). trus untuk Makan, ternyata nona ini suka makan Babi panggang (walau ga gemuk-gemuk.. tetap semangat…), Untuk Minum, MInuman kesukaan, Teh Susu (sama ga ngaruh ke gemuk).

Informasi buat kawan-kawannya Endang, Endang tidaksuka sama teman yang egois, mau menang sendiri, dan kasar (kuli kale), “teman-teman banyak bilang aku sombong. Mungkin kaLo dilihat sepintas,seperti itu.Tapi sebenarnya tidak kok. Tanya aja yang lain..^_^ aku orang yang lembut, baik, tidak pelit, pemalu, penakut dan kadang-kadang agak bocor juga lah, tergantung pada siapa aku ngomong” (hah, itu lah yang di katakan mbak Endang).

Ok, begitulah cerita singkat mengenai Endang. memang benar. Kakak kita ini ramah, suka bencanda, periang juga. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi frienster Endang langsung. Thanks before and GBU.

Permata GBKP Runggun Km.8

2 Balasan ke ENDANG

  1. ndha mengatakan:

    hmmh..my sisz..
    beneran ni org emank ga sombong..
    ttp smangat yah..
    GUd Luck 4 ur LIfe sisz..
    GBUs =)

  2. gelora mengatakan:

    mejuah-juah man banta kerina
    Tuhan tetap menyertai ndu nde nangin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: