HERMES

Ok, Kali ini kita akan membahas bang ganteng yang imuet habis…
namanya Hermes, dengar-dengar sih nama panjangnya Hermes A Brahmana. Asal Lahir Abang kita ini Kabanjahe, tepatnya dilahirkan tanggal 9 juni 1979. Bang imuet ini Senioran Sektor Betania loh. (Hidup Betania). oh ya, dari pengakuannya dia jarang PA karena dah Tua. (walau dah tua tapi jiwanya masih muda loh). Alamat rumahnya Gg. Guru Singa (guru singa funs club).

Ehm.. Pacar. Abang kita ini masih buka lowongan alias pendaftaran. berarti “PENGUMUMAN PENTING, SIAPA YANG TERTARIK SAMA KEPRIBADIAN BANG HERMES BOLEH MENDAFTAR, SAMA ORANGNYA LANGSUNG YA”. ok deh bang dah diumumin. semoga dapat yang terbaik dari Tuhan Yesus. Seorang wanita yang tercipta khusus buat abang yang sifat, kelakuan, semuanya indah tercipta dari Tuhan ga pake embel-embel.

kalo bicara pekerjaan, sekarang abang kita ini berstatus Pegawai Negeri sekali. Untuk prestasi di permata. pernah jadi pengurus Sektor di Medan dan Bandung, sekarang jadi anggota Forum Studi dan Aksi Permata Pusat. Untuk alumni. Unpad (ngga lulus-lulus karena keashikan aktifitas di luar (jangan ditiru :-)  )) & Darma Agung (jadinya pindah ke darma agung baru lulus disituuu itupun dengan perjuangan kalo dikumpul-kumpul 9 tahun kuliah 6 thn di unpad 3 thn di UDA –kata om imuet) ampuni jadinya

Makanan Kesukaan, semua yang ada babinya, minuman kesukaan semua yang segar-segar.

Kata-kata mutiara Rohani yang menjadi pegangan hidup (ayat2 alkitab), Kasihilah Tuhan Allahmu dan Kasihilah sesamamu manusia itulah hukum terumata dan utama. Prinsip hidup: Padanglah dari segala sudut.

Tentang Bang Hermes, Melihat dari seluruh sisi adalah sebuah Kenikmatan Hidup………..Cobalah Pandang Dunia Ini Dengan terbalik…. Cobalah berfikir dengan terbalik, cobalah melihat dengan terbalik……………. maka kau akan menemukan sesuatu yang luar biasa dalam hidup. Memandang dari dua sisi kehidupan memberikan gambaran yang lebih lengkap terhadap hidup dan kehidupan.

semua pasti berlalu…… Bulat, Item, Senyum, Jenggot, Buncit, Aneh, Gila, Baik, Manis,u nik, moderat, Mua l hahahaha

yang Ingin diTemui: Makhluk (aku bukan hanya pengen bertemu dengan manusia) yang menghargai makhluk lain. Sifat yang disenangi murah senyum dan yang kurang disenangi ialah orang yang tidak tegas. Hobi membaca, membaca, membaca, Mancing

OK deh, itulah sekilas mengenai bang Ganteng kita bang hermes. Semoga dapat menjadi teladan dan inspirasi kehidupan buat kita Permata. Bujur n Syaloom

Contact Person: Hermesbrahmana@yahoo.com

Click here to go to Friendster

2 Balasan ke HERMES

  1. bambang ida mengatakan:

    heyyyyy….

    kapan kawinnnnn…???? tenang..!!

    indah sekaleeeeeeeeee….!!!

  2. Joey Bangun mengatakan:

    Hermes, seorang sahabat dari KM 8. Sama-sama berjuang waktu kami sama-sama remaja dan permata. Teman curhat yang baik waktu sama-sama kuliah di Bandung.

    Tetap semangat KM 8. Dulu waktu masih remaja di KM 8 aku pertama kali main drama. Sekarang udah jadi sutradara pula aku.

    Thanks KM 8…

    JOEY BANGUN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: