Kardo

RICARDO IMMANUEL SEMBIRING, inilah salah satu mantan permata GBKP Rg Km.8 aktif sampai tanggal 1 April 2008, Kardo, panggilan sehari-harinya lahir pada tanggal 29 April 1985 yang merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara. Dan lulusan terakhirnya adalah D3 Teknik Elektro POLTEK. Ciri-ciri spesial: Rambut tidak pernah gondrong, sisiran kedepan, naik sepeda motor Satria kecepatan max 20, (kalo dengar “teng-teng-teng-tenggg-teng”, itu kardo lewat), sepeda motor parkir cagak dua dengan “pantat” sepeda motor nungging.

Sifat yang dimilikinya adalah memiliki jiwa humor, bercanda yang melawan, suka menggangu kawan yang sedang serius, bertanggung jawab, berpetualang, dan bersosialisasi terhadap masyarakat. Katanya sih kemarin kalo dia tidak suka sama orang yang tidak bertanggung jawab dan cerewet.

Nonton bola, main bola, main badminton, tenis meja (imbang beratnya sama si Abas, walaupun keseringan Kardo yang kalah, hehe), main gitar (sumbangsihnya terhadap sektor Tesa….Do, Kam gitaris legenda di sektor!!!), nyanyi (singer), dengari musik khususnya Ungu (Unguuuuu, Love love love UUUUUU), naik gunung (biasanya sih sama pemuda parang IV dan anak permata), Wiiiih, itu semua hobinya. Benar-benar deh jiwa berpetualang,

Mau tau makanan kesukaannya, biasa aja, cuma Nasi Goreng (bukan nasi goreng pucat<– Tesa aja yang ngerti!!). Ciri-ciri makan yang akan dilahapnya cuma satu……. yaitu dia suka menaruh nasi yang menggunung dengan lauk yang padat. Kalo diperhatikan dia tidak pernah memperhitungkan berapa banyak makanan yang mau dia makan dalam 1 piring, dan dalam beberapa kasus makanannya tidak habis….. hehehe, kardo dibilang congok ngga juga, Trus minumannya tetap Jus Pokat, itu sih pengakuannya kemarin. Pantas aja dia keliatan lebih gemuk semenjak tamat kuliah. Tambah buncit lagi. Sori Do…..

Tepatnya tanggal 2 April 2008 Kardo mengalami kecelakaan yang menyebabkan kepalanya terbentur, Di rumah sakit Kardo mengalami koma sampai pada tanggal 5 April Kardo sudah dipanggil Tuhan kita Yesus Kristus.

Wah… Dooo!, sekarang dirimu telah pergi meninggalkan kami. Tubuh mu tidak akan pernah kami lihat, sentuh lagi, candamu tidak bisa membuat kami tertawa lagi, suaramu tidak bisa menghibur kami lagi, tangan mu tidak bisa memberikan kepada kami alunan musik. Namun, jasa, keberadaanmu waktu kemarin tetap ada dihati kami, kau sungguh berarti buat kami. Setiap diri kami pribadi lepas pribadi mendapatkan hal yang berarti dari dirimu. Thanks Do…. Selamat jalan Do… Sampai jumpa lagi nanti sama Tuhan Yesus.

Jika dipikir-pikir enak juga dia dah diSANA, kita masih dalam kehidupan yang penuh dengan masalah, yeeee, enak kam lah Do.Tuhan Yesus…., Kirim salam buat Kardo dari sini










4 Balasan ke Kardo

  1. bambang ida mengatakan:

    do..

    lomba uda kam akhirin , perjuangan uda berakhir di dunia, kenangan ga akan bisa di lupa…
    kemaren, besok dan seterusnya…cardo tetap sobat kita..!!!

  2. frananda keliat mengatakan:

    do,dulu kam pernah melayani di daerah ku di permata Rg Kuala sayum bersama teman2 dr klasis mdn kuta jurung kan…???salam but Tuhan Yesus ya…

  3. ndha mengatakan:

    Rest in peace my bro..
    we aLways luv u..

    best regards,
    ndha =)

  4. elkana mengatakan:

    selamat jalan bang kardo…
    kam teman remaja pertama kali…
    heheheh

    masih ingat dulu kam pacar kak eva m…
    hehehhee

    thanks buat semua na…
    khusus main PS kemarin saat aku terakhir di Kota Medan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: