Momo

BIDANG UMUMJadwal Laporan Rapat AnggotaBetania             :  sabtu , 26 feb 2011Philadelphia  : jumat, 03  maret 2011

Tesalonika      : jumat ,11 maret 2011

Kanaan             : jumat, 18 Maret 2011

Bethel                : kamis ,24 Maret 2011



Pertemuan Pengurus Runggun

pertemuan pengurus runggun terlaksana Minggu 27 februari 2011

pertemuan selanjutnya

hari/tgl            :Senin , 04 maret 2011

T4                        : GBKP km 8

EVALUASI PENGURUS RUNGGUN


Back To Top

BIDANG PEMBINAAN
PEKAN DOAPENGISIAN DAN JAM DOA PUASA PR, PS, KOOR. KTB

Tanggal : 12 maret 2011
Thema : ‘TAK ADA KATA BERHENTI”
Waktu : 19.30
Pengkhotbah : Delilitna br tarigan
Petugas pengisian : PR km 8
Petugas jam doa : Kanaan


PA Gabungan

Tanggal :jumat, 25 maret 2011
Pukul :19.30
Thema :”ketika tindakan tidak sesuai status
Metode :kotbah lansung
Pengkhotbah : –
Petugas : Philadelphia

PA Sektor tanggal 

Sektor
Jlh Hdr
Persembahan
Kelanjutan
Kanaan
Phila
Bethel
Tesa
Betania

Petugas Sermon  eva melia, suryanita,rinda dan dengan bahan hal 20


PEKAN DOA SEDUNIA


KEBAKTIAN PEMUDA
(
Kebaktian pemuda adalah kebaktian Permata se Klasis Kutajurung yang diadakan oleh Pengurus Klasis, setiap Runggun wajib berpartisipasi dalam kegiatan ini, untuk Permata yang mau ikut silahkan hubungi pembinaan sektor maupun runggun)

Tanggal : 15 mei 2011
Thema :
Metode : KL
Tempat : limau mukur sinembah

Telah Terbentuk Koordinator KTB

Ketua           : Rinda Yunita Munthe, SH
Sekretaris   : Novita Sari br Surbakti
Bendahara  : Sari Handayani br perangin-angin

Back To Top

BIDANG KONSOLIDASI

terlaksana: kunjungan kasih ke sektor tesalonika,23 – februari 2011

pertemuan konsolidasi PR & PS

hari/tgl       : selasa 02 maret 2011

t4                  : GBKP km 8


Back To Top

BIDANG PARTISIPASI
PENERIMA TAMU (060311)    : KANAAN


PETUGAS MADING (060311)   : BETHEL


RAPAT PARTISIPASI PR & PS



Hari/Tanggal : SELASA, 08 MARET 2011 Tempat : GBKP KM 8 Hal : PASKAH PKMKJPROGRAM PARTISIPASI SEKTOR

WARNA SARI

PROGRAM SEKTOR TERDEKAT

Laporan Rapat Anggota selanjutnya Philadelphia

hari/tgl   : jumat,04maret 2011

T4               : Rmh seridah,irma,aldo ginting


BIDANG KEUANGAN
RAPAT BIDANG KEUANGAN PR DAN PS

Hari/Tanggal :
Tempat :
Hal :

AKSI MAKANAN


Syaloom Teman-teman,

Kami dari Runggun bidang keuangan menjual produk Runggun. Diantaranya:

Topi PermataTOPI PERMATA (black Edition)

Topi dengan desain khusus Runggun, belum ada dijual dimanapun. dengan teks Permata berwarna kuning emas di bagian depan menandakan bahwa kita menikmati hidup sebagai seorang permata. Harga Rp. 10.000,00

Pesan sekarang!!!!! dapatkan harga istimewa

Rp. 7.000,00


TOPI PERMATA (Border Khusus)

Telah terjual.


TOPI PERMATA (Green)Telah terjual.Back To Top

Rp       1.520.300

14 Balasan ke Momo

  1. sahara mengatakan:

    wah…susah juga tuh kalo ada program permata yg bentrok ama progran runggun..

    mo nanya nih,boleh ya..
    apa sebelum membuat program itu ga dikonfirm ke runggun,kalo kami di sini biasanya sebelum membuat sebuah program,harus dilihat dulu ke program runggun dan persekutuan kategori lainnya.
    takutnya kaya’ gini ada yg bentrok ‘kan jadi bingung…

  2. endicool mengatakan:

    buat sahara:

    sebelumnya terima kasih atas sarannya….

    iya nih memang repot kalo bentrok,

    Dari Runggun kami sendiri, program kerjanya memang di sesuaikan berdasarkan pelayanan/persekutuan tertinggi, mis, Permata Sektor menyesuaikan program dari Permata Runggun, dan Runggun menyesuaikan program dari Klasis & Bp Runggun dan seterusnya.

    Saya rasa program kerja kepengurusan Sahara seperti diatas.

    Nah jika ada jadwal yang bentrok kemungkinan besar program yang berajalan diluar perencanaan seperti perubahan tanggal dari tanggal yang sudah diprogramkan atau kurangnya komunikasi.

    Untuk blog gbkpkm8 ini, datanya belum komplit dan untuk informasi hanya garis-garis besar saja.

  3. deslisabeth natalia singarimbun mengatakan:

    hai hai permata gbkp km 8 semua

    aku mau pesen cipera manuk +juss kueni bisa ga…..
    tapi diantar kebandung (he…he..he becanda kokk)

    bagus sekali program kalian tuh…
    tetap bersemangat ya….
    aku jadi kangen ke GBKP km8

    God Bless

  4. Brahmana mengatakan:

    Emmm.. permintaanku cuma satuu
    BUATLAH PA PERMATA BUAT YANG UDAH BERUMUR TINGGI🙂

    buanyaaak kali Permata GBKP Km 8 yang engga PA karna ngerasa engga cocok lagi PA dengan yang Muda muda, bukan karna engga mau PA tapi yaah .. alasannya sulit untuk dijelaskan dengan kata kata.

    Tapi saluut buat yang bikin situs ini..
    GBU

  5. Bambang mengatakan:

    Wah, topi nya murah ya, aku pesan satu……..

  6. Mascot Purba mengatakan:

    mantap Permata, adi tampilen fontpage blog enda enggo mejile, adi banci saran kami, tambahindu modul chat gelah banc lebih interaktif. Bujur ras selamat melayani Tuhan.

    ps: topinud e adi ikirim ku Riau uga ceritana? asaikai galari ?🙂 Bujur

  7. Admin mengatakan:

    Buat bang Brahmana. <<–

    Yah bang salah room. disini ga mbahas bentuk PA. just momo. nti kami beritahukan ke Runggun. Tapi menurut pandangan permata yang muda-muda kami menginginkan permata kelas tinggi eh senioran di setiap acara PA. Dalam artian abang atau kakak-kakak bisa menjadi contoh teladan bagi permata yang muda muda. gitu bang cool. Bujur.

    ————————————————–
    Buat Bang Mascot Purba. <<–

    Thanks ya bang telah berkunjung. Tampilannya dibuat rame-rame jadi bagus deh hehehe. topinya kalo dijual sampai ke Riau tetap kami jual 7.000 bahkan bisa dapat diskon mjadi 5000. tapi abang datang ambil ke medan topinya ya……

  8. Aldo mengatakan:

    syaloom permata GBKP Km.8

    usul bang purba boleh juga tuh….
    klo kita lg login bisa chat sama lain dan bisa langsung tukar informasi
    dan akan semakin banyak kunjungan ke website ini.Ok

    Semangat permata Km8
    Cayoooo……….

  9. tony gt_katarina mengatakan:

    PA.permata nya msh jln ga di sektor
    kmrn kondisi nya memprihatinkan lho
    mdh-mdhn PA nya lbh smgt lg ya
    masa kt kalah ma permata yg di luar
    sumatra dlm persekutuan & persatuannya
    .bujur
    syalooom

  10. nanc mengatakan:

    eeeeemmmmmmmmmmmm
    ntah apaapa…………

  11. tatang mengatakan:

    pak.. bukk.. mana berita terbaru?? update dunkk..

  12. Egia mengatakan:

    Mana Jadwal pertandingan Porseni-nya?????

  13. Admin mengatakan:

    Iya.. sudah bisa di cek jadwal pertandingannya. namun masih yang untuk hari minggu ini..

    untuk datanya akan dikirim ke runggun masing-masing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: